Cara Berinvestasi yang Baik & Benar Agar Tidak Rugi
Investasi Sheren  

Cara Berinvestasi yang Baik & Benar Agar Tidak Rugi

Investasi dapat didefinisikan sebagai sumber daya dengan harapan kepuasan atau keuntungan sebagai imbalan dengan melakukan upaya. Dengan Berinvestasi, kita akan berinvestasi lebih banyak untuk masa depan kita, tidak hanya sebagai negara tetapi juga sebagai masyarakat.

Menginvestasikan uang berbeda dari menyimpan uang, karena uang yang diinvestasikan dilakukan untuk jangka waktu tertentu dengan risiko pasti untuk tujuan mendapatkan pengembalian finansial. Konsep menabung hanya berarti menyisihkannya sebagai simpanan atau cadangan. Tujuan Anda dalam Berinvestasi adalah menghasilkan sumber daya pengembalian sebesar mungkin dalam waktu sesingkat-singkatnya tanpa kehilangan salah satu dari jumlah prinsip yang telah Anda investasikan sebelumnya.

Banyak orang takut menginvestasikan uang hasil jerih payah mereka karena salah satu alasan utama ketakutan ini adalah ketidaktahuan. Orang-orang harus memahami bahwa semakin mereka belajar dan memahami, mereka akan semakin siap untuk membuat keputusan yang bijaksana sebagai pengelola uang untuk Berinvestasi.

Mengapa Berinvestasi bisa Menjadi Penting?

Sementara Berinvestasi salah satu tanggung jawab utama Anda tidak hanya untuk menyediakan untuk diri sendiri dan keluarga Anda, tetapi sumber daya dalam jangka pendek tetapi juga untuk sifat dalam jangka panjang. Tidak seperti menabung, Berinvestasi akan selalu dikaitkan dengan faktor risiko.

Tingkat risiko tergantung pada opsi Investasi yang Anda pilih dan biasanya sebanding dengan potensi pengembalian investasi. Pepatah lama, “Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan…” biasanya begitu. Setiap orang memiliki toleransi risiko yang berbeda-beda. Anda tidak akan pernah Berinvestasi dalam hal-hal yang membuat Anda kurang tidur di malam hari.

Terutama karena efek negatif inflasi, banyak orang berpendapat bahwa membuat pilihan untuk tidak berinvestasi adalah risiko terbesar yang dapat Anda buat dengan tabungan Anda. Inflasi adalah satu-satunya ancaman terbesar bagi kesejahteraan finansial masa depan Anda dalam Berinvestasi. Ini menghasilkan sifat dalam erosi nilai uang yang konstan dan stabil.

Kapan Mulai Berinvestasi?

Untuk memulai Berinvestasi, waktu adalah elemen aset terbesar Anda dalam akumulasi kekayaan. Anda dapat mulai berinvestasi sesegera mungkin tetapi tidak sampai Anda telah membangun fondasi keuangan yang kuat untuk diri Anda sendiri. Investasi membutuhkan komitmen jangka panjang.

Uang yang Anda alokasikan tidak akan menjadi uang yang akan dibutuhkan selama bertahun-tahun. Untuk sifat jika terjadi situasi keuangan yang menyedihkan, Anda pasti tidak ingin dipaksa untuk menarik uang yang telah dialokasikan dalam investasi jangka panjang untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan jangka pendek.

Jadi, sangat penting bahwa, apa pun yang terjadi, fondasi keuangan Anda harus kuat. Minimal, Anda akan menghilangkan semua utang konsumen Anda seperti kartu kredit, pinjaman mahasiswa, pinjaman furnitur, pembayaran mobil, dll dan membangun rekening darurat tunai yang memadai.

Dalam banyak kasus, untuk Berinvestasi jika Anda atau seseorang yang memahami dan memiliki pengetahuan ahli untuk memulai program investasi Anda saat Anda masih memiliki hutang konsumen yang ada maka itu sama dengan meminjam uang untuk melakukan investasi Anda. Pengembalian bebas risiko terbesar akan selalu untuk melunasi hutang konsumen yang ada sebelum menyerahkan uang Anda untuk kebutuhan Investasi.

Dimana Investasi bisa Dilakukan?

Biasanya, ada jumlah peluang Investasi yang tidak terbatas. Pilihan investasi akan mencakup tingkat risiko moderat dengan imbalan tingkat pengembalian yang wajar dengan mengingat tingkat diversifikasi maksimum. Sangat penting untuk memahami jika Anda siap untuk mulai Berinvestasi, maka rencana pertama Anda bisa menjadi salah satu yang memenuhi syarat oleh IRS.

Rencana tabungan yang memenuhi syarat adalah yang dirancang oleh IRS (pemerintah) dengan keuntungan pajak yang pasti untuk mendorong warga negara untuk berpartisipasi dalam program tabungan jangka panjang. Rencana kualifikasi dasar yang tersedia untuk semua orang yang telah memperoleh penghasilan adalah Pengaturan Pensiun Individu (IRA).

IRA dapat terdiri dari banyak gaya rencana Investasi. Ini bisa berupa reksa dana, sertifikat deposito (CD) di bank lokal, atau sejumlah opsi lainnya. IRA hadir dalam tiga bentuk berbeda:

  1. IRA Deductible yang sudah lama berdiri
  2. IRA Nondeductible yang paling umum
  3. Roth IRA

Berinvestasi hari ini, telah memberikan berbagai pilihan seperti saham, obligasi, reksa dana, sekuritas treasury yang termasuk obligasi tabungan, opsi, komoditas, komoditas berjangka, perwalian investasi real estat, juga dikenal sebagai REIT, anuitas variabel, dan banyak lagi.

Mereka yang berpikir untuk berinvestasi harus menyelidiki sebelumnya dan ingat bahwa setiap investasi melibatkan beberapa tingkat risiko. Sekuritas ini tidak diasuransikan oleh pemerintah federal jika gagal, bahkan secara umum, jika Anda atau seseorang yang memahami dan memiliki pengetahuan ahli membelinya melalui bank atau serikat kredit yang menawarkan rekening tabungan yang diasuransikan secara federal, maka pastikan Anda memiliki jawaban untuk semua pertanyaan ini sebelum Anda benar-benar mulai Berinvestasi.