7 Alasan untuk Menggunakan VPN dalam Bisnis Anda
Bisnis Sheren  

7 Alasan untuk Menggunakan VPN dalam Bisnis Anda

Empat tahun telah berlalu sejak Inggris mengesahkan Investigatory Powers Act – AKA the Snooper’s Charter. Bagi yang belum tahu, undang-undang ini memberi pemerintah Inggris kekuatan untuk memantau aktivitas online bisnis dan individu.

Ini berarti pemerintah Inggris sekarang tahu situs mana yang Anda kunjungi, dan berapa lama Anda tinggal di sana. Ini terjadi dengan bantuan penyedia ISP lokal yang mengumpulkan dan menyimpan data Anda hingga satu tahun. Untungnya, ada cara untuk melindungi bisnis Anda dari pandangan pemerintah yang ingin tahu.

Salah satu solusi terbaik adalah VPN, alat yang dilengkapi dengan manfaat ini untuk bisnis Anda yang berbasis di Inggris.

1. Perlindungan dari Pelanggaran Keamanan

Ini mungkin mengejutkan tetapi menurut Verizon 43% dari semua serangan siber menargetkan bisnis kecil. Tidak ada industri yang aman dari serangan. Namun, bisnis kesehatan, keuangan, dan ritel adalah sektor yang paling sering menjadi sasaran.

VPN dapat melindungi bisnis Anda dari serangan siber dengan menutupi alamat IP semua komputer di kantor Anda. Dan, dengan melakukan itu, menjadi sulit bagi penyerang untuk mengidentifikasi bisnis Anda apalagi melanggar data Anda.

Omong-omong, VPN juga mengenkripsi data yang dikirimkan oleh karyawan Anda. VPN terbaik menggunakan teknik enkripsi tingkat militer untuk mengamankan data Anda. Ini adalah metode yang sama yang digunakan pemerintah untuk menyimpan informasi rahasia. Akibatnya, VPN dapat melindungi data bisnis Anda dan mencegah Anda bergabung dengan 60% bisnis yang tutup dalam waktu enam bulan setelah serangan siber.

2. Mengurangi Risiko Bekerja dari Rumah

Bekerja dari rumah bukan lagi konsep baru bagi ribuan bisnis di Inggris. Ini adalah cara paling nyaman bagi perusahaan untuk beroperasi di tengah penguncian nasional. Bahkan tanpa penguncian, bekerja dari rumah adalah konsep yang berkembang.

Sayangnya, mengizinkan karyawan Anda untuk masuk ke aplikasi web kantor melalui komputer berbasis rumah mereka dapat membuat bisnis Anda terkena risiko keamanan. Pikirkan tentang itu. Jika karyawan Anda tidak menggunakan VPN, data awal Anda dapat disadap oleh penyedia ISP, peretas, atau pemerintah.

Karyawan Anda juga dapat menjadi sasaran malware yang dapat menyebabkan pelanggaran pada sistem perusahaan Anda. Risiko ini dapat dihindari dengan membeli langganan VPN untuk semua karyawan Anda di mana pun mereka bekerja.

3. Akses Data Jarak Jauh

Jadi, tenaga penjualan Anda perlu mengakses file kembali di kantor saat mereka sedang dalam perjalanan? Mereka tidak perlu kembali ke kantor untuk mendapatkannya. Sebagai gantinya, mereka dapat menggunakan komputer yang terhubung ke VPN untuk mengakses semua data yang mereka butuhkan dari kantor dari jarak jauh.

VPN akan melindungi bisnis Anda dengan mengenkripsi data saat dikirimkan ke berbagai komputer dan perangkat seluler. Jadi, ketika karyawan Anda mengaktifkan VPN dan mengakses informasi yang disimpan di komputer kantor, sulit bagi orang luar untuk mencegatnya.

4. Mengalahkan Pembatasan Geografis

Di era desa global ini, bisnisnya semakin banyak bekerja dengan bisnis dan orang lain di negara dan benua lain. Beberapa dari orang-orang ini tinggal di negara-negara yang melarang media sosial, jaringan streaming, atau menjelajah internet sepenuhnya.

Untungnya, VPN memungkinkan bisnis kecil Inggris untuk bekerja dengan para ahli dan klien di semua bagian dunia, bahkan di mana pembatasan geografis berlaku. Klien dan karyawan dapat menggunakan VPN untuk menyembunyikan identitas mereka. VPN juga dapat membuka blokir situs dan aplikasi untuk membantu pekerja mengakses situs dan aplikasi yang tidak ditawarkan di negara mereka sendiri.

5. Keamanan di Sekitar Jaringan Wi-Fi Publik

Apakah beberapa karyawan Anda menggunakan Wi-Fi publik? Hal ini dimungkinkan jika mereka melakukan perjalanan untuk mengunjungi klien dan menutup transaksi. Jika itu masalahnya, Anda tidak dapat membiarkan mereka mengakses jaringan kantor Anda tanpa menggunakan alat keamanan online. Wi-Fi publik mungkin gratis dan nyaman bagi orang-orang dengan koneksi data seluler yang tidak dapat diandalkan, tetapi ini berisiko memaparkan data Anda kepada peretas. Setiap orang yang menggunakan Wi-Fi publik dapat mengakses semua data yang dikirimkan oleh siapa pun yang menggunakannya.

Itu berarti data bisnis dan klien Anda tidak aman jika dikirimkan melalui Wi-Fi publik. Untungnya, VPN dapat menghilangkan sebagian besar risiko yang menyertai penggunaan Wi-Fi publik melalui VPN. Ini menyembunyikan alamat IP karyawan Anda. Pada gilirannya, mereka dapat bekerja tanpa khawatir tentang peretas. Selain itu, ini mengenkripsi data mereka agar tetap aman.

6. Memberikan Anonimitas

Ada kalanya anonimitas dibutuhkan di tempat kerja. Gambar ini. Anda ingin anggota staf Anda memberikan umpan balik, komentar, dan bahkan mungkin mengeluh tentang metode kerja, kebijakan, atau sesama staf. Anda ingin mereka dapat memberikan saran tanpa rasa takut akan akibatnya. Secara alami, Anda dapat meminta mereka untuk menulis keluhan mereka dan menempatkannya di dalam kotak saran.

Namun, itu mungkin tidak mungkin bagi karyawan yang bekerja dari rumah. Itu juga bisa menghalangi beberapa orang yang berpikir identitas mereka dapat terungkap bahkan setelah menggunakan kotak saran. Alternatifnya adalah mengizinkan karyawan Anda memposting di forum kantor secara anonim, biasanya melalui VPN.

Alasan lain untuk mendorong beberapa karyawan Anda menjelajahi internet secara anonim adalah ketika Anda ingin mereka meneliti pesaing Anda. Mungkin mereka ingin memeriksa harga, produk, dan layanan baru pesaing Anda. VPN dapat membantu Anda melakukan penelitian semacam ini tanpa mengungkapkan identitas Anda.

7. Peningkatan Konsumsi Bandwidth

Apakah bisnis Anda melibatkan banyak unduhan dan unggahan? Ada kemungkinan Penyedia Layanan Internet Anda terkadang memperlambat konektivitas Anda. Penyedia ISP terkenal karena membatasi koneksi internet orang-orang untuk menurunkan bandwidth mereka.

Jika Anda mengalami masalah ini, pertimbangkan untuk membeli VPN untuk bisnis. Ini akan membantu menyembunyikan alamat IP semua orang di kantor Anda. Dan akibatnya, penyedia ISP Anda tidak akan memiliki cara untuk menentukan jumlah bandwidth yang Anda gunakan.

Tentu saja, Anda juga perlu memilih VPN yang cepat. Beberapa perusahaan menyediakan unggahan dan unduhan yang lambat, yang dapat memengaruhi kinerja bisnis Anda dari waktu ke waktu.